grosir jilbab anak, hijab anak, jilbab sekolah

0856 9407 9945 (Indosat IM3) | jilbab anak

grosir jilbab anak delima, jilbab anak lucu, jilbab anak murah, jilbab anak rabbani, jilbab anak refanes, jilbab anak anak, jilbab anak elthof, jilbab anak sekolah rabbani, jilbab anak rabbani 2014, jilbab anak terbaru

sebagai seorang muslimah kita diwajibkan untuk memakai jilbab. wanita, apa yang sahabat ingat kalau seseorang berbicara tentang wanita? wanita itu, derajatnya lebih mulia daripada laki-laki. wanita itu, sangat dijaga kemuliannya oleh Allah. Namun, yang terjadi zaman ini adalah wanita banyak yang tidak mempergunakan kemuliannya dengan optimal.

Wanita itu mulia sahabatku.lihatlah! perintah Allah yang diwahyukan kepada Nabi: "Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin:"Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka." Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." (Al Ahzab : 59)

semoga bermanfaat. Aamiin

hubungi di pin:53269B70, 085226959834 (Telkomsel As), 085694079945 (Indosat IM3)

Share on Google Plus

About mukenakatununik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: